Flyboard di Pantai Baron


flyboard,flyingboard,flyingboard baron,flyboard pantai baron
Flyboard pantai baron

Flyboard Baron - Dalam sepekan ini di lakukan ujicoba olahraga flyboard di pantai baron.
Hasil nya Banyak wisatawan yang antusias untuk mencobanya. Flyboard ini pun termasuk olahraga air baru yang ada di kabupaten Gunungkidul. Flyboard ini pun sangat cocok kalau di aplikasi kan di pantai baron.

Flyboard merupakan olahraga air baru yang ditemukan oleh pemain ski air kenamaan asal Prancis bernama Franck Zapata. Semenjak pertama kali ditemukan sampai kini, flyboard telah terjual lebih  dari 2.500 unit di seluruh dunia.

flyboard adalah olahraga yang sebenarnya dalam memainkan nya cukup mudah. Dengan memanfaatkan kekuatan dorong dari air yang dipompa oleh mesin jet ski berkekuatan 200 PK, traveler akan melaju ke atas dan melayang bebas di udara. Traveler dalam posisi berdiri di atas sebuah papan snowboard dan dapat melakukan manuver yang cukup menantang.

Kontrol utama  berada di tangan Anda, apakah mau menukik ke bawah, belok ke kanan atau ke kiri, semuanya dapat dikontrol. Sebelum terbang dengan flyboard, akan ada instruktur yang mengajarkan Anda sistem kerjanya. Jadi, traveler tak perlu cemas.

Cukup butuh 5 menit penjelasan dari sang instruktur, traveler muda telah dapat terbang dengan flyboard. Namun tetap diperlukan skill keseimbangan maupun kontrol tangan agar kegiatan ini tetap aman untuk dilakukan. Pelampung tetap harus di gunakan demi keselamatan traveler.
flyboard,flyingboard,fly board di pantai baron,pantailangkap.blogspot.com
posisi seimbang flyboard

Seandainya wahana ini benar diterapkan di pantai baron ,  wahana flyboard ini  yang ketiga di Indonesia, setelah sebelumnya ada Bali dan Makassar yang terlebih dahulu mengoperasikannya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Labels